Rabu, 24 Juli 2013

CARA MUDAH EDIT BLOG PAKAI HP PLUS OPERA MINI> MARKITEM MENET

Cara Mudah Edit blog Pakai Hp Plus Operamini


Met malam sobat bilGrezt yang saya hormati hehe,,,,,, santai aja ya sob, karena dengan santai otak akan terasa lebih nyaman.
Oke,, Mungkin sobat bilgrezt membutuhkan info tentang bagaimana cara edit blog atau posting blog menggunakan HP plus operamini.
Kemarin saya pernah membahas tips edit blog menggunakan ucweb, terasa memang lebih nyaman karena semua fitur bisa terpakai dengan baik. Namun tidak ada salahnya kalau kita juga membahas tips edit menggunakan operamini, meski edit dengan cara ini kurang maksimal karena kita tidak bisa membubuhi label dan edit deskripsi. Tapi lumayanlah setidaknya kita masih bisa update blog kesayangan kita.



Sebenarnya caranya sangat simple dan ini juga saya temui secara tidak sengaja :D. Langkahnya adalah cuma merubah pengaturan operamini saja, masuk setting opmin hilangin ceklist ditampilan ponsel, klik save dan sekarang coba masuk ke akun blogger sobat.
Sekarang sobat bisa update atau menyunting postingan terdahulu. Kalau cuma mau menyunting saja sih bisa langsung diberanda, cari topik yang mau disunting dan harus berada ditampilan dekstop blog sobat, kalau ditampilan mobile, menu editnya tidak akan ditemukan.

Demikianlah sedikit tips dari saya dan Semoga tips ringan ini tentang edit blogger via hp plus operamini bisa bermanfaat. Salam....

0 komentar:

Selalu bermimpi yang Besar dan selalu bercita cita yang tinggi ,,tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia ini ,,yang penting tekat dan usaha kita .jangan pernah takut gagal karena kegagalan adalah awal kita menuju keberhasilan ,,berimajinasilah kawan karena berawal dari imajinasi akan menjadi sebuah karya besar .jadikan pengalaman sebagai guru untuk kita melangkah ke depan .BY MARKITEM MENET